Senin, 13 Juni 2011

We pay, we get holiday !!!

DD English Course menerapkan sistem denda untuk para siswa yang salah dalam menjawab soal latihan atau siswa yang bertanya kosakata ketika conversation berlangsung. Denda untuk satu kali kesalahan adalah Rp.500,-. Terus gimana kalo kita banyak salahnya dong? Tenang aja,karena DD English Course hanya menetapkan denda maksimal sampai Rp.2000,- (4 kali kesalahan) setiap harinya. Jadi, jika siswa melakukan kesalahan atau bertanya kosakata untuk yang kelima kalinya, berarti siswa tersebut bebas dari denda! Seru kan,bikin para siswa termotivasi belajar biar ga bayar denda terus tiap harinya… 
       Denda yang dikumpulkan akan dipakai untuk kegiatan rutin kursus. Biasanya para siswa DD English Course melakukan jalan-jalan santai ke suatu tempat wisata atau makan bersama di tempat makan yang telah ditentukan. Selama melakukan kegiatan tersebut, para siswa tetap diwajibkan mengobrol dalam bahasa Inggris. Jadi para siwa tetap bisa belajar sekalipun kegiatan yang dilakukan sifatnya liburan. Kegiatan ini sifatnya fun kok, jadi tetap menyenangkan untuk diikuti. Ini dia dokumentasi kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan para siswa DD English Course :

 


Acara jalan-jalan santai ke curug dago. Para siswa dapat makan gratis!
Semunya hasil uang denda harian...



Selain jalan-jalan santai ke suatu tempat wisata Bandung, ada kegiatan lain yang dilakukan DD English Course, yaitu makan bersama di suatu tempat. Tempat makan juga ditentukan atas kesepakatan bersama. Biasanya para siswa DD English Course mendapat jatah sampai nominal tertentu tiap orangnya. Ini beberapa dokumentasi DD English Course saat mengadakan acara makan bersama di rumah makan Selasih :


Jadi,ga perlu merasa rugi tiap bayar uang denda kelas. Dengan membayar,kita juga bisa mendapat liburan bersama yang menyenangkan. Jadi tunggu apalagi,come and join us!


DD (Dadang Dachjar) English Course : 
Jalan Dipati Ukur Nomor 96A (Dekat UNIKOM dan ITHB) Bandung 
Telepon : (022) 761 777 11, (022) 253 5 478
Blog : ddenglishcourse.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar